Chambers Bakalan Berjuang Di Posisi barunya di Arsenal

Chambers Bakalan Berjuang Di Posisi barunya di Arsenal

0 395

Chambers Bakalan Berjuang Di Posisi barunya di Arsenal – Bintang muda Inggris yakni Calum Chambers sejauh ini memang tak banyak mendapatkan tempat di skuad The Gunners Arsenal, dimana di musim ini dirinya lebih intens duduk di bangku cadangan dibandingkan dengan turun bermain. Hal yang membuat mantan pemain Southampton ini memang banyak dirumorkan bakalan meninggalkan tim yang dibelanya sejak musim lalu ini pada bursa transfer Januari mendatang. Hanya saja gosip yang ada tersebut memang dibantah oleh sang pemain baru – baru ini, dimana meski tak mendapati tempat utama akan tetapi bakalan berjuang mendapatinya kembali menjadi opsi yang dipilih Calum Chambers yang diutrakan kepada media beberapa waktu lalu.

Tercatat pesepakbola yang dibeli Southampton di musim lalu ini sempat menunjukkan performa sangat bagus di musim perdananya bersama Arsenal, dimana tercatat pemain 20 tahun ini berhasil mengemas 36 pertandingan yang mampu dilakukannya di musim perdananya. Bahkan dengan catatan dibukukan tersebut mengantarkan juga sang pemain mendapati panggilan di timnas Senior Inggris. Hanya saja memang perbedaan terjadi di musim kedua ini dimana Calum Chambers lebih sering dipasangkan tak pada posisi terbaiknya dimana kini Arsene wenger lebih menempatkan sang pemain di posisi bek tengah dimana harus bersaing dengan pemain sekelas Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista yang terjadi. Dan hal inilah yang membuat kalahnya jam terbang menjadikan Chambers memang lebih sering berada di bangku cadangan.

Pasca banyak mendapati sorotan atas tak maksimalnya permainan dilakukan di posisi barunya inilah yang menjadikan banyak gosip beredar sang pemain tak betah dan akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin nanti dilakukan. Bahkan atas dasar itu juga banyak tawaran diberikan klub untuk bisa memboyong pemain masa depan Inggris tersebut. Hanya saja berkembangnya rumor yang ada inilah yang membuat Calum Chambers pada akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya kepada media. Dijelaskan meski tak menjadi pilihan utama akan tetapi bakalan berjuang mendapatkan tempatnya menjadi hal yang akan dilakukannya kedepan.

“Aku merasa aku sudah belajar banyak dalam dua tahun ini dan aku senang. Aku tidak menyangka ini akan terjadi begitu cepat, terjadi saja dengan cepat. Saat ini aku sudah berganti posisi ke bek tengah. Aku tidak banyak mendapatkan waktu bermain tapi aku masih bekerja dalam latihan dan mencoba memperjuangkan tempatku. Aku tidak frustrasi atau apapun. Aku merasa aku bisa bersaing dengan mereka dan bertanya kepada mereka apapun dan belajar dari mereka. Aku menyaksikan mereka di banyak pertandingan, belajar, dan itu membantuku untuk menjadi pemain yang lebih baik dan lebih baik lagi,” tutur pemain muda Inggris ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply