Cedera, Wilmots Tak Bawa Hazard Dalam Ujicoba

Cedera, Wilmots Tak Bawa Hazard Dalam Ujicoba – Harapan Belgia untuk bisa memainkan pemain andalannya Eden Hazard dalam laga ujicoba di akhir Maret mendatang memang tak bisa dilakukan, pasalnya saat ini cedera dialami sang pemain memungkinkan dirinya memang diprediksi akan absen dalam laga tersebut. Manajer tim nasional Belgia, Marc Wilmots, mengonfirmasi bahwa Eden Hazard tidak dapat tampil memperkuat klub dan negaranya selama sebulan karena cedera pinggul. Dan meski akan absen di laga ini namun diprediksi oleh Marc Wilmots kemungkinan besar pada awal April mendatang memang menjadi comeback yang diharapkan pada gelandang serang andalannya tersebut.

Seperti diketahui Hazard musim ini memang banyak berkutat dengan cedera, bahkan penampilan buruk juga masih ditunjukkan belakangan ini yang menjadikan Chelsea musim ini gagal total dalam semua ajang. Tersisih dari pentas Piala Liga dan Piala FA, juga dalam pentas Liga Champions memang dipastikan tersisih dari babak perdelapan final terjadi. Hanya saja dalam kekalahan di leg kedua yang digelar di kandang Chelsea inilah Eden Hazard harus digantikan dimana cedera mendera dirinya. Dan setelah ditangani tim dokter ternyata pemain nasional Belgia ini mengalami cedera pinggul yang memaksa menepi sekitar 4 pekan atau sebulan.

Cedera dialami Hazard inipun membuat sang pemain memang juga akan menepi dari timnas Belgia yang akan melakoni laga ujicoba dalam persiapaan menuju EURO 2016. Kepastian absennya Hazard dikonfirmasi sendiri oleh sang manajer Marc Wilmots kepada media beberapa waktu lalu. “Eden Hazard akan keluar untuk tiga sampai empat minggu karena cedera pinggul. Saya telah mengatakan kepadanya untuk mengambil waktu beristirahat. Kami juga tidak terlalu khawatir tentang cederanya” tutur Marc Wilmots.