Cedera Punggung Bawa Ramos Pulang Lebih Awal

Cedera Punggung Bawa Ramos Pulang Lebih Awal – Harapan Sergio Ramos untuk bisa melanjutkan kiparhnya dalam membela Spanyol dalam laga ujicoba dipastikan harus terhenti sementara ini kala mereka akan hadapi Rumania, karena laga kontra Italia beberapa waktu lalu membuat sang pemain ini harus mendapati cedera. Jelas ini selain akan membuat dirinya pulang lebih dulu cedera dialami Sergio Ramos pastinya juga menjadi pukulan telak bagi Real madrid yang akan menghadapi laga El Clasico kontra Barcelona. Ramos tak bisa tampil karena mengalami cedera pada punggungnya.

Cedera punggung ini didapati Ramos saat bersama timnas Spanyol dalam laga friendly match kontra Italia, dalam laga yang berkesudahan dengan skor akhir 1 – 1 ini memang palang pintu La Furia Roja ini tak bisa sampai akhir pertandingan bermain, karena cedera mendera. Hal ini pada akhirnya awal babak kedua sang pemain digantikan dengan Nacho. Akibat cedera ini sendiri memang Sergio Ramos dipastikan bakalan absen dalam laga lanjutan ujicoba kala mereka akan bertandang ke Rumania dilakukan.

Kepastian absennta Ramos ini sendiri memang ditulis langsung melalui situs resmi tim berjuluk La Furia Roja ini beberapa waktu lalu. “Sergio Ramos menarik diri dari pemusatan latihan di hari Jumat, karena masalah di punggung yang membuatnya absen di babak kedua laga melawan Italia. Ramos dijadwalkan kembali ke Spanyol pagi ini, sementara tim akan meneruskan persiapan jelang laga persahabatan melawan Rumania yang akan diadakan di Cluj.” demikian bunyi pernyataan timnas Spanyol di situs resminya.

Memang dengan cedera ini kekecewaan tak hanya ada di timnas Spanyol, namun jelas pada klub pemilik yakni Real Madrid. Pasalnya akibat cedera ini sendiri diprediksi memang bakalan absen sang pemain dalam duel kontra Barcelona dalam El Clasico pada awal bulan depan.