Cedera Parah, De Bruyne Menepi 10 Pekan

Cedera Parah, De Bruyne Menepi 10 Pekan

0 291

Cedera Parah, De Bruyne Menepi 10 Pekan – Pukulan telak terjadi di kubu Manchester City, pasalnya salah satu pemain andalan mereka sejauh ini yakni Kevin de Bruyne dikabarkan mengalami cedera yang membuat sang pemain akan absen sangat panjang. Hal ini jelas menjadi sebuah pukulan pasalnya saat ini City memang melakoni beberapa laga berat kedepan termasuk dalam ajang Liga INggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan juga Liga Champions. Ketiadaan De Bruyne yang notabene memang menjadi andalan permainan tentu saja akan mengurangi lini ketajaman tim.

Cedera dialami pemain asal Belgia ini terjadi dalam eg kedua semifinal Piala Liga Inggris melawan Everton lalu, dimana meski memetik kemenangan dan memastikan kelolosan ada dalam genggaman tangan di partai final akan tetapi de Bruyne mengalami cedera serius kala kaki kanannya. Diketahui pemain ini mengalami cedera pada lutut dan engkelnya. Dan terkait ini sendiri memang sempat sang agen dari pemain mengutarakan jikalau bakalan absen sang pemain sekitar 6 pekan dari skuad City. Namun melalui akun resmi sang pemain diprediksi justru jauh lebih panjang dimana sekitar 10 pekan.
“Baru kembali dari spesialis. Saya akan absen selama sekitar 10 pekan. Saya akan bekerja keras dalam pemulihan saya dan berharap kembali ke lapangan segera. Terima kasih untuk semua pesan dukungan!” jar De Bruyne lewat akun Twitter-nya seperti dikutip situs resmi klub.

Absennya Kevin de Bruyne jelas menjadi batu sandungan bagi anak asuhan Manuel Pallegrini ini, pasalnya performa sang pemain di musim ini pasca didatangkan dari Wolfsburg memang sangat impresif. Dimana peman berkebangsaan Belgia ini sudah menyumbang 12 gol dan 14 assist dari 31 kali penampilan di semua kompetisi. Dengan cederanya tersebut, De Bruyne kemungkinan akan melewatkan sejumlah laga penting termasuk final Piala Liga Inggris kontra Liverpool akhir Februari nanti serta dua leg babak 16 besar Liga Champions kontra Dynamo Kiev. Dan tentu saja dalam pentas Liga Inggris yang mana memang memasuki pekan krusial karena persaingan menjadi pemuncak klasemen masih terbuka didapati banyak tim termasuk Manchester City ini sendiri.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply