Cedera Martial Buat Kapten MU Was – Was

Cedera Martial Buat Kapten MU Was – Was

0 453

Cedera Martial Buat Kapten MU Was – Was – Kabar buruk mendera Manchester United dimana salah satu punggawa andalan mereka di lini depan yakni Antony Martial mengalami cedera yang didapatinya dalam laga ujicoba negaranya Perancis kala berhadapan dengan Inggris. Terkait dengan cedera mendera pemain satu inipun memang dalam laga akhir pekan ini kala melakoni lawatan ke kandang Watford keberadaan Martial masih diragukan untuk bisa tampil. Hal ini sendiri memang menjadi perhatian tersendiri tak terkecuali dengan kapten Manchester United Wayne Rooney yang sangat berharap rekan satu timnya di pos depan ini tak alami cedera serius dan bakalan bisa kembali bertanding membela skuad Manchester United.

Kekhawatiran Wayne Rooney memang sangat beralasan, pasalnya musim ini memang opsi lini depan tim Setan Merah ini sangat tipis, dimana selain Martial sosok lain di posisi ini yakni James Wilson juga masih mengalami cedera yang dipastikan juga akan menepi dalam laga kali ini. Dan cedera Martial sendiri didapati di dalam laga terakhir bersama timnas Perancis kala menjalni laga ujicoba menghadapti Inggris. Dalam laga tersebut memang pemain 19 tahun ini tak sampai 90 menit bermain di lapangan dimana di menit ke 66 dirinya mengalami masalah dan membuat Didier Deschamps pada akhirnya menarik sang pemain dan menggantikannya dengan Antoine Griezman pada laga yang pada akhirnya dimenangi Inggris dengan skor 2 – 0 ini. Selepas pertandingan, diketahui kalau pemain depan berusia 19 tahun itu meninggalkan stadion dengan kaki dibebat gips dan menggunakan penyangga.

Terkait cedera ini sendiri memang Rooney sangat berharap adanya di dalam laga kedepan ini Martial bisa bermain, hal ini terkait peran vital sang pemain yang mampu menjadi poros permainan tentunya akan sangat terganggu dengan cederanya pemain ini. Hal ini diungkapkan Rooney kepada media beberapa waktu lalu kepada media. “Dari sudut pandang pribadi, dan juga sudut pandang Manchester United, saya harap dia baik-baik saja. ” tutur sang kapten Manchester United dan timnas Inggris ini.

Memang dalam laga international yang dimainkan pekan ini keberadaan Manchester United menjadi salah satu tim yang mendapati permasalahan serius adanya, dimana tercatat dua pemain andalan United diprediksi akan menepi terkait cedera yang didapati di dalam laga International Friendly Match ini. Dan dua pemain tersebut selain Antony Martial sebelumnya gelandang andalan Michael Carrick juga mengalami cedera. Hal ini jelas menjadi pukulan telak bagi skuad asuhan Louis Van Gaal ini mengingat dalam laga nanti memang melawat ke kandang tim tangguh Watford akan mereka lakukan.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply