Cedera Guendogan Buatnya Akhiri Musim Lebih Dini

Cedera Guendogan Buatnya Akhiri Musim Lebih Dini

0 247

Cedera Guendogan Buatnya Akhiri Musim Lebih Dini – Pukulan telak saat ini mendera timnas Jerman dan juga tim Borussia Dortmund, pasalnya salah satu gelandang andalan mereka yakni Ilkay Guendogan dipastikan memang akan menepi lama dikarenakan mengalami cedera serius dalam lutut yang parah yang menjadikannya memang mengakhiri musim ini lebih dini dan juga dipastikan akan absen dalam pentas Piala Eropa kedepannya. Cederanya Guendogan jadi kekecewaan tersendiri pastinya bagi Die Borussen, yang berhasrat mengakhiri musim ini dengan baik. Meski memang gagal di BUndesliga akan tetapi Dortmund berharap bisa menjuarai Piala DFB saat menghadapi Bayern Munich di final pada 21 Mei mendatang yang menjadi satu gelar yang masih berpotensi bisa didapati adanya.

Cedera didapati gelandang 25 tahun ini memang terjadi dalam laga latihan yang dimainkan tim ini rabu lalu, sang pemain mengalami dislokasi tempurung lutut dalam latihan. Tentunya dengan cedera ini juga membuat catatan musim ini sang pemain lebih dekat dengan cedera didapati. Dimana penampilan Guendogan terbatas dengan baru delapan kali bermain di Bundesliga sejak pergantian tahun.

Tentu hal ini selain memberikan kekecewaan kepada tim asal juga memberikan kekecewaan juga buat timnas Jerman, pasalnya persiapan sudah dilakukan dalam pentas EURO kedepan yang mana Guendogan memang menjadi salah satu pemain yang memang sangat diharapkan akan bisa memberikan dampak besar buat tim Jerman nantinya. Tentu ini artinya dia absen di dua turnamen internasional secara berturut-turut mengingat ebelumnya bersama rekan setimnya Marco Reus, Guendogan juga mengalami cedera sehingga absen di Piala Dunia 2014, di mana Jerman keluar sebagai juara yang dirinya memang tak dipanggil juga lantaran cedera mendera.

Sementara kabar berhembus memang berkat cedera ini sendiri berpengaruh juga pada masa depan sang pemain, dimana sebelumnya memang dikabarkan sudah terjadi kesepakatan masa depan sang pemain yang akan bergabung dengan Manchester City di musim depan bersama Josep Guardiola. Bahkan terkait ini isu berkembang memang negosiasi kepindahan dia sudah digelar dan sudah terjadi kesepakatan. Namun dengan adanya cedera serius mendera ini dipastikan memang akan menjadi teka – teki kembali terkait masa depan pemain berkebangsaan Jerman berdarah Turki ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply