Cedera Betis Vincent Kompany Kambuh

Cedera Betis Vincent Kompany Kambuh

0 355

Cedera Betis Vincent Kompany Kambuh – Baru pulih dari cedera dan sempat beberapa pertandingan bermain, kini Vincent Kompany kembali harus menepi karena harus mengalami cedera kembali. Dan kali ini cedera betis yang menderanya dipastikan akan kembali menepi dan kini sekitar 8 pekan akan dilewatkan oleh sang pemain. Dan diprediksi dengan absennya sang pemain dipastikan musim ini akan dilewatkan Vincent Kompany dalam membela Manchester City, dan tentunya kehilangan kapten tim ini jelas akan menjadi pukulan serius bagi Manchester City mengingat selain masih bermain di Champions juga musim ini masih memburu juara Liga INggris harus dilakoni City.

Cedera didapati pemain berkebangsaan Belgia ini didapati pada saat pentas perdelapan final Leg kedua Liga Champions kontra Dinamo Kiev, dimana hasil imbang yang terjadi tersebut Vincent Kompany hanya bisa bermain 7 menit saja. Kompany merasakan masalah pada betisnya dan pada akhirnya digantikan oleh Eliaquim Mangala. Kembalinya mengalami masalah cedera betis ini membuat Kompany baru saja mencatatkan enam penampilan sejak pulih dari cedera tersebut.

Hal ini amat disayangkan oleh manajer The Citizens, Manuel Pellegrini yang mana kepada media dirinya mengaku sangat kecewa dengan kejadian tersebut. Ia menanti pemeriksaan lanjutan tim medis klubnya.”Sayangnya, Kompany kembali mengalami masalah betis. Kami akan lihat seberapa buruk kondisinya. Ini sulit untuknya. Ia kembali dengan baik sebelumnya dan bermain di enam laga beruntun, sayangnya ia tidak bisa melanjutkan itu. Kita akan lihat nanti bagaimana kondisinya,” tutur Manuel Pellegrini kepada media.

Soal cedera Kompany, pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots, memberi keterangan. Kompany prediksi akan menepi selama dua bulan. “Kompany akan menepi antara enam sampai delapan pekan. Dia mengalami masalah pada betisnya yang lain,” kata Wilmots. Dan dengan cedera ini selain akan menepi dalam skuad Manchester City dipastikan palang pintu 29 tahun ini juga akan melewatkan pentas ujicoba Belgia yang akan dimainkan di akhir Maret ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply