Carlos Susul Zidane Ke Real Madrid

Carlos Susul Zidane Ke Real Madrid

0 360

Carlos Susul Zidane Ke Real Madrid – Setelah resmi mengganti pelatih dari Rafael Benitez ke tangan Zinedine Zidane memang kini mantan pemain Real Madrid dikabarkan akan kembali ke tim ini, dimana Roberto Carlos yang notabene mantan pemain dan rekan Zidane akan mendapati tempat sebagai pelatih di tim kedua Real Madrid Castilla. Memang hal ini masih sebatas rumor namun demikian dengan menilik kekosongan dalam posisi yang ditinggalkan Zidane ini besar kemungkinan bagi Robeto Carlos dalam waktu dekat akan segera bergabung nantinya.

Memang dalam beberapa pekan perubahan dilakukan oleh Real Madrid, dimana keputusan menghentikan Rafael Benitez yang sejatinya baru menangani Los Blancos dalam musim panas lalu. Kegagalan Benitez dalam membawa El Real bersaing dengan Atletico Madrid dan Barcelona membuat mantan pelatih Napoli ini harus didepak dari kursi kepelatihannya. Dan sebagai pengganti dalam mengarungi musim inipun manajemen memang menunjuk Zinedine Zidane yang notabene memang pelatih Real Madrid muda yakni Castilla menjadi pengganti Benitez. Hasilnya jelas pasca ditinggal Zidane posisi di pelatih tim kedua ini memang kosong dimana sejauh ini masih belum ada yang diinstruksikan menangani.

Hal inilah yang membuat kabar bakalan mendatangkan Roberto Carlos akan dilakukan manajemen Real Madrid. Hanya saja memang Carlos akan berfokus pada pendidikan dan teknis sepakbola. Carlos hanya akan terlibat dalam pelatihan tim muda dan tidak akan dipanggil untuk bergabung dengan tim kepelatihan Real Madrid sampai memiliki cukup pengalaman yang nantinya kedepan bisa jadi andai prestasi bagus akan bisa didapati. Tentu saja kabar ini semakin membuat publik Santiago Bermabeu bakalan kembali bergairah dengan kembalinya mantan – mantan bintang mereka. Bahkan tak hanya itu saja kabar panas yang terjadi memang tak hanya Zidane dan Carlos, mantan kapten Madrid yakni Raul Gonzales juga dikabarkan akan kembali bergabung dengan Los Blancos untuk terlibat dalam manajemen klub.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply