Capello Tak Ingin Gantikan Conte Pasca EURO

Capello Tak Ingin Gantikan Conte Pasca EURO – Pasca berakhirnya pentas EURO 2016 di Perancis memang dipastikan Antonio Conte akan melepaskan jabatan allenatore Gli Azzuri, dimana dirinya lebih akan memilih untuk kembali menangani klub yang mana belakangan santer dikabarkan memang akan menjadi manajer Chelsea musim depan. Dengan Conte yang pada akhirnya memutuskan tak melanjutkan pekerjaannya sebagai Allenatore juara dunia empat kali itu tentu kandidat sebagai pengganti pelatih di timnas Italia kini menjadi bahan spekulasi. Salah satunya adalah Fabio Capello, hanya saja memang menangani timnas Italia ini memang dipastikan akan gagal didapati oleh sang manajer karena Capello kepada media baru – baru ini memang memastikan dia tidak akan menerima seandainya tawaran itu datang.

Belakangan ini memang santer beberapa nama dikait – kaitkan akan menjadi manajer tim Italia. Bahkan beberapa nama sudah muncul ke permukaan untuk menjadi pengganti Conte seperti Roberto Donadoni, Walter Mazzarri, Massimilliano Allegri, Maurizio Sarri, Roberto Mancini, dan juga Capello. Dan diantara beberapa nama tersebut memang kandidat kuat ada di Fabio Capello. Hal ini karena sang pelatih sejauh ini masih menganggur pasca dirinya diberhentikan sebagai manajer tim Russia. Dengan pengalaman yang memang banyak, juga dengan kualitas yang sangat mumpuni memang digadang – gadang Capello akan menjadi salah satu kandidat paling pas menggantikan Antonio Conte.

Alih – alih memang mendapati jabatan bagus, justru kepada media memang Fabio Capello akan menolak mentah – mentah jabatan pelatih di timnas negaranya tersebut. Dia sama sekali tidak tertarik mengisi kursi yang ditinggal Conte musim panas nanti.

“Saya pastikan bahwa saya tidak tertarik dengan pekerjaan melatih tim nasional dan saya tidak punya rencana untuk bertemu siapapun. Saya tidak akan mengubah keputusan itu,” tutur pelatih yang pernah menangani timnas Inggris dan Rusia ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *