Butuh Jam Terbang, Andreas Pereira Ancam Hengkang

Butuh Jam Terbang, Andreas Pereira Ancam Hengkang

0 391

Butuh Jam Terbang, Andreas Pereira Ancam Hengkang – Tak banyak mendapati tempat dalam skuad Manchester United besutan Louis Van Gaal menjadikan Andreas Pereira memang dikabarkan bakalangan hengkang di bursa transfer januari ini. Hal ini dilakukan Pereira lantaran dengan jam terbang minim yang didapati di tim membuatnya diragukan akan bisa masuk dalam skuad Brasil untuk Olimpiade 2016 mendatang. Faktor inilah yang membuat sang pemain memang berharap mendapati jam lebih atau memungkinkan untuk bisa dipiunjamkan dimusim ini. Pastinya agar posisi yang diharapkan di timnas Brasil berhasil didapatinya.

Nama Andreas Pereira memang termasuk salah satu pemain yang saat ini menjadi pantuan banyak klub besar eropa. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir Pereira memang dikabarkan segera meninggalkan United karena diminati beberapa klub besar. Hanya saja memang pada akhirnya dalam awal musim lalu opsi perpanjangan kontrak akhirnya dilakukan sang pemain yang membuatnya memang masih akan berseragam Manchester United. Namun demikian memang tak menutup kemungkinan dirinya juga akan bisa berlabuh ke klub lain andai memang tak mendapati jam terbang diharapkan. Apalagi saat ini memang misi pribadi diusungnya untuk menmbus skuad utama Brasil di Olimpiade 2016. Hal inilah yang diungkapkan sang pemain kepada media beberapa waktu lalu.

“Saya adalah pemain United saat ini, saya beberapa kali membaca mengenai isu yang mengabarkan saya diminati oleh beberapa klub. Saya tidak tahu apakah United mau meminjamkan saya atau tidak. Tetapi, saya berusaha keras untuk dimainkan. Saya memang sedang fokus dengan pekerjaan saya di United, tetapi saya juga mengincar Timnas Brasil. Bermain di Olimpiade adalah mimpi untuk saya,” ujar pemain 20 tahun ini.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply