Boyong Cavani, Arsenal Harus Siapkan 40 Juta Pounds

Boyong Cavani, Arsenal Harus Siapkan 40 Juta Pounds

0 373

Boyong Cavani, Arsenal Harus Siapkan 40 Juta Pounds – Pada bursa transfer Januari ini menjadi salah satu rumor panas adalah kepindahan salah satu striker tajam PSG yakni Edinson Cavani. Diberitakan memang sang pemain tak puas dalam skema permainan yang dikembangkan manajer Laurent Blanc dimana dalam formasi 4-3-3 yang diusung Blanc, dia ditempatkan di sisi sayap untuk memberikan tempat kepada Zlatan Ibrahimovic di pos penyerang tengah. Hal yang sama sekali memang tak diinginkan pemain asal Uruguay ini karena selama bersama Napoli sebelum bergabung dengan PSG memang penyerang tengah menjadi tugas utama Cavani untuk mencetak gol. Hal ini pada akhirnya memang membuat ketajaman Cavani menurun. Musim ini saja dia sudah mencetak 13 gol dari 24 pertandingan di berbagai ajang.

Dasar inilah yang membuat sang pemain tak merasakan kepuasan dan sempat memberikan kekecewaannya tersebut kepada sang pelatih yakni Laurent Blanc. Hanya saja memang Blanc pribadi sudah menegaskan tak akan mengubah formasi untuk memenuhi keinginan Cavani. Bahkan andai sang pemain sudah tak merasakan kecocokan dengan skema yang ia pergunakan maka pelatih 50 tahun itu kini menyatakan membuka pintu untuk memberikan jalan keluar kepada anak asuhnya tersebut untuk mencari klub baru di bulan Januari ini.

Hal ini jelas membuat perburuan akan pemain satu ini akan semakin gencar dilakukan, dimana salah satu klub yang getol menginginkan jasa sang pemain adalah Arsenal. Apalagi Cavani sendiri memang banyak dikait – kaitkan dengan klub ini. The Gunners sejak musim panas lalu sudah mendapatkan sorotan usai tak mendatangkan penyerang top, karena Olivier Giroud dinilai tampil kurang konsisten dan kerap gagal jadi pembeda di laga besar.Hanya saja memang untuk memboyong pemain satu ini jelas dana besar harus dikeluarkan Arsenal, pasalnya PSG sendiri enggan melepaskan harga sang pemain tetap tak berubah yakni sekira 40 juta pounds atau setara dengan Rp802 miliar. Jika tim arahan Arsene Wenger tersebut mampu memenuhi persyaratan, maka Cavani bisa dipastikan menjadi milik Arsenal.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply