Bosque Buka Kans Kembali Panggil Torres

Bosque Buka Kans Kembali Panggil Torres – Belakangan ini penampilan ditunjukkan striker gaek yakni Fernando Torres menuai pujian banyak kalangan, tak lepas kiprahnya yang kini seakan menemukan kembali performa terbaiknya membuat sang pemain kini sukses mengantar tim yang ia bela yakni Atletico Madrid ke dalam jajaran calon juara Liga Spanyol dan juga Lioga Champions. Penampilan Torres inilah yang diapresiasi oleh Vicente del Bosque manajer timnas Spanyol yang tak akan menutup peluang jika mampu mempertahankan performa akan dibawa ke pentas EURO 2016 di Perancis depan.

Memang nama Fernando Torres sempat meredup, dimana pasca dibuang Chelsea memang berlabuh di AC Milan juga performa tak kunjung membaik ditunjukka. Hal inilah yang membuat Torres pada akhirnya di awal musim ini dipinjamkan ke klub asalnya dahulu yakni Atletico Madrid. Dan seakan menunjukkan dirinya memang belum habis, performa mentereng ditunjukkan Atletico Madrid musim ini disertai dengan kembali tajamnya Fernando Torres sebagai salah satu striker terbaik. Apalagi belakangan ini, namanya memang seakan kembali bersinar dimana Torres tampil impresif di sepanjang 10 penampilannya di Liga Spanyol, dia mencetak tujuh gol dan dua assist untuk Atletico. Lebih terperinci empat partai terakhir, pemain 32 tahun itu bikin empat gol dan dua assist berhasil dikemas.

Ketajaman yang seakan kembali dari pemain berjuluk EL Nino inilah yang menjadikan perhatian tersendiri entranador La furia Roja yakni Vicente Del Bosque. Bahkan manajer ini memang masih membuka peluang buat Fernando Torres dalam skuad timnas Spanyol apabila performa yang ditunjukkan memang benar – benar cemerlang. Hal ini diungkapkan mantan pelatih Real Madrid ini kepada media beberapa waktu lalu. “Kami tidak akan memarginalkan siapapun karena kami cuma ingin memilih para pemain terbaik. Kecuali mereka yang tidak ingin dipanggil karena keinginan sendiri, semua orang ada dalam posisi untuk dipanggil. Kami akan mencoba memilih starter terbaik dan kemudian Tuhan akan menentukan apakah para pemain yang kami panggil bisa bermain. Kami memilih mereka yang paling layak dan mewakili kami dalam cara terbaik, baik di gawang atau di posisi lainnya,” tutur Del Bosque.