Bersama Conte, Chelsea Masih Jadi Minat Pemain Besar

Bersama Conte, Chelsea Masih Jadi Minat Pemain Besar

0 435

Bersama Conte, Chelsea Masih Jadi Minat Pemain Besar – Penampilan buruk yang ditunjukkan Chelsea di musim ini memang membuat mereka kini ada di zona papan tengah klasemen sementara Liga Inggris, jangankan mempertahankan juara namun masuk zona Liga Champions memang sudah tak mungkin. Pasalnya kini Sang juara bertahan Liga Inggris ada di posisi 10 dengan raihan 44 poin hasil dari 31 kali bermain. Namun demikian dengan keberadaan tim yang memang sudah mempunyai nama besar, dengan dana yang melimpah maka bukan suatu hal yang sulit guna musim depan untuk mendapati pemain kelas dunia untuk bisa didatangkan. Hal inilah yang diungkapkan manajer interim Chelsea yakni Guus Hiddink kepada media beberapa waktu lalu terkait dengan daya tarik di tim asuhannya sampai akhir musim ini.

Dengan absennya di pentas Liga Champions memang sedikit banyak akan berpengaruh besar biasanya pada pemain bintang yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas depan. Selain pemain lebih ingin mendapati berlaga di pentas bergengsi Eropa juga pengalaman berlaga menjadi hal positif tersendiri. Hanya saja memang hal ini yang musim depan tak akan bisa dilakoni Chelsea, pasalnya dengan posisi sementara di peringkat 10 dan hanya menyisakan beberapa laga memang sudah tak mungkin 4 besar memang mampu direngkuh. Namun terkait dengan kegagalan ini diprediksi Chelsea tak akan kesulitan untuk bisa mendapati jasa pemain – pemain kelas dunia yang diincar. Dan salah satu sebab utama, tentu keberadaan manajer baru musim depan yakni Antonio Conte yang memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pemain.

“Menarik pemain datang dengan berkiprah di Liga Champions? Itu bergantung pada proyeknya. Saya tak suka banyak bicara, mengenai kata ini, proyek. Tapi, jika Anda menjelaskan ke pemain dengan rencana musim depan dan yang datang setelah itu, mungkin akan banyak, mungkin akan menjadi penarik perhatian banyak pemain agar bisa lebih tampak lagi. Namun CV dari manajer juga selalu menarik pemain. Conte menunjukkan bahwa datang ke sini tahu bahwa Chelsea takkan bermain di Liga Champions tahun depan, tapi ini menunjukkan komitmennya. Itu juga menarik untuk pemain,” tutur manajer interim Chelsea asal Belanda yakni Guus Hiddink ini.

Terkait dengan kedatangan Antonio Conte musim depan ke Stamford Bridge ini memang membuat beberapa nama besar dispekulasi akan didatangkan, salah satu getol dalam radar Chelsea adalah mantan anak asuh Conte di Juventus yakni Paul Pogba yang akan menjadi target. Selain itu nama seperti Arturo Vidal, Edinson Cavani juga masuk dalam burun musim depan tim asal London ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply