Benitez Bantah Ketegangan Dengan Ronaldo

Benitez Bantah Ketegangan Dengan Ronaldo

0 678

Benitez Bantah Ketegangan Dengan Ronaldo – Pasca menelan hasil buruk dalam dua laga terakhir di La Liga dimana kalah dari Sevilla dan juga Barcelona hujan kritikan memang mendera Real Madrid,d an salah satu yang menjadi sorotan sudah pasti memang sang entranador yakni Rafael Benitez. Kali ini kabar tak sedap memang mendera tim terkait ketidak akuran antara sang pelatih dengan salah satu megabintang yakni Cristiano Ronaldo. Atas kabar buruk tersebut memang pada akhirnya membuat Benitez cemas sehingga kepada media dirinya memberikan bantahan jika terjadi konflik antara dirinya dengan CR7 ini.

Kabar mencuatnya berita ketidakharmonisan antara Benitez dengan Cristiano Ronaldo sendiri memang sempat menyeruak ke permukaan di awal musim lalu, dimana Cristiano Ronaldo tidak senang dengan metode latihan yang diterapkan oleh Benitez. Tak hanya itu, Ronaldo juga tidak suka Benitez menempatkannya di posisi penyerang tengah, bukan di posisi kiri yang selama ini memang menjadi pos favoritnya. Hal inilah yang membuat Ronaldo memang tak mampu menunjukkan kualitas terbaiknya sehingga pada akhirnya dalam beberapa pekan ini mendulang puasa gol menjadi yang dilakukan sang pemain.

Namun kabar tak sedap yang memang sempat memanas ini pada akhirnya memang mendapatkan sanggahan dari Rafael Benitez sendiri, dimana pasca Benitez tetap dipercaya penuh oleh presiden Real Madrid Florentino Perez untuk tetap menangani tim ini pada akhirnya sanggahan terkait isu dengan Ronaldo juga dijelaskan oleh Benitez kepada media. Benitez menegaskan bahwa antaranya dirinya dan Ronaldo sama sekali tidak ada masalah bahkan Benitez sendiri memuji keberadaan sang pemain yang memang sangat dibutuhkan adanya di tim Los Blancos ini. “(Cristiano) adalah pemain yang luar biasa, sangat pentinguntuk kami. Saya tidak punya masalah dengannya,”

Musim ini, Ronaldo baru mencetak delapan gol dalam 12 penampilan di La Liga. Untuk standar seorang Ronaldo, statistik seperti itu terbilang cukup buruk. Melempemnya Ronaldo ditengarai karena sang bintang Portugal tidak cocok dengan skema permainan Benitez.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply