Benatia Sanggah Akan Tinggalkan Munchen

Benatia Sanggah Akan Tinggalkan Munchen – Belum banyaknya kontribusi yang diberikan Medhi Benatia menjadikan banyak rumor berkembang jika akan segera pindah dari Bayern Munchen akan dilakoni pemain ini. Memang tak disanggah pemain berposisi di lini belakangan ini belum menemukan kembali performa terbaiknya, bahkan cedera justru sering membebat sang pemain yang membuat dirinya lebih sering ada di bangku pesakitan. Hal inilah yang membuat calon manajer Bayern Munchen musim depan yakni Carlo Ancelotti kabarnya tak memasukikan pemain asal Maroko ini dalam rencana musim depan yang membuat bakalan hengkang akan dilakoni Medhi Benatia.

Diketahui jika Benatia digaet Bayern dari AS Roma pada musim 2014, namun sejauh ini apa yang sudah ditunjukkan bagi Munchen memang relatif minim. Tercatat selama ini baru 37 penampilan yang baru bisa dilakoni Medhi Benatia. Sehingga minimnya jatah bermain inilah membuat gosip beredar luas jika Benatia tidak ada dalam rencana Carlo Ancelotti. Hal inilah yang membuat Benatia dikabarkan bakalan segera pindah dari Munchen. Apalagi saat ini memang banyak spekulasi menyebutkan pemain satu ini menjadi incaran tim – tim dari Premier League seperti salah satunya Manchester United memang sangat memburu pemain belakangan 28 tahun ini kabarnya.

Menanggapi rumor dan gosip beredar itulah pada akhirnya Medhi Benatia angkat bicara kepada media, jika dirinya masih terikat kontrak dengan Bayern sampai 2019 dan akan bertahan sampai dengan kontrak tersebut akan habis. “Sayang sekali, aku banyak dibekap cedera sejak datang ke Jerman. Hal-hal semacam itu terjadi di dalam sepakbola. Aku tidak memikirkan tentang meninggalkan Bayern dalam waktu dekat. Rumor yang mengatakan aku bisa pergi setelah kedatangan Carlo Ancelotti pada musim depan benar-benar salah. Aku sekarang hanya memikirkan tentang mengakhiri musim ini dengan Bayern dan memenangi Bundesliga serta Liga Champions ” tutur mantan pemain AS Roma ini.