Barcelona Terancam 3 Laga Tanpa Suarez di Copa del Rey

Barcelona Terancam 3 Laga Tanpa Suarez di Copa del Rey

0 390

Barcelona Terancam 3 Laga Tanpa Suarez di Copa del Rey – Barcelona dalam leg pertama menghadapi Espanyol di ajang Copa del Rey memang sukses memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4 – 1, hanya saja kemenangan ini sendiri masih berbuntut panjang utamanya pada striker andalan mereka Luis Suarez yang diklaim memang memprovokasi kericuhan pasca laga usai perjalanan di ruang ganti. Akibat hal inipun memang Sanksi akan diberikan jika indikasi hal ini memang terbukti, dimana Suarez kini terancam hukuman larangan tampil dalam laga Barcelona pada satu hingga tiga laga kedepan.

Pertandingan derby Catalan yang terjadi di babak 16 besar Copa del rey antara Barcelona kontra Espanyol ini sendiri sedianya memang sudah terjadi di dalam lapangan, dimana tercatat12 kartu kuning dan dua kartu merah yang keluar pada laga yang dimenangi Barca dengan skor 4-1 itu. Dua pemain yang diusir wasit adalah Hernan Perez dan Papakouli Diop dari kubu Espanyol. Hanya saja panasnya tensi ini ternyata masih bertahan dalam lorong ganti pemain pasca laga usai dilakukan. Diberitakan dalam laporan pertandingan yang ditulis wasit Juan Martinez Munuera menyebut Suarez sebagai pemicu keributan. Penyerang asal Uruguay itu telah melontarkan kata-kata yang membuat kubu Espanyol marah dan naik pitam pada para pemain Barcelona.

“Pada akhir pertandingan, di lorong, ketika para pemain Espanyol berjalan menuju ruang ganti, pemain Barcelona nomor 9 Luis Alberto Suarez Diaz menunggu mereka dan mengatakan hal ini beberapa kali: ‘Aku menunggu kalian di sini. Kemarilah. Dasar sampah!’. Hal ini memicu keributan yang melibatkan para pemain dari kedua tim, yang membuat petugas keamanan dan staf dari kedua tim harus melerai,” tulis Juan Martinez Munuera dalam laporan pertandingan tersebut.

Dan atas tindakan ini sendiri memang kubu Komite Disiplin Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Danapabila indikasi yang memang dituliskan oleh sang pengadil ini benar maka jelas sanksi tegas bakalan diterima oileh Luis Suarez. Suarez dalam hukumannya sendiri memang bisa hanya dengan denda, tapi bisa juga diskors satu hingga tiga pertandingan yang akna dijatuhkan. Hanya saja memang untuk sanksi larangan bertanding ini sendiri sesuai dengan ajang yang dimainkan artinya andai tak tampil maka di ajang Copa del rey saja yang akan dijalani Barcelona tanpa Luis Suarez ini.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply