Barcelona Hangan terbesar Untuk Dapatkan Bomber AC Milan

Taruhan Bola Group – Berita kali ini datang dari salah satu pemain asal Kolumbia yang merupakan bomber dari AC Milan yang semakin banyak peminatnya. Dikatakan AC Milan akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelandang asal Kolumbia tersebut.

Menjadi salah satu target panas selama bursa musim panas berlangsung bomber yang baru berusia 29 tahun itu diincar klub besar seperti Arsenal, Chelsea, West Ham United, Napoli dan Atletico Madrid. Persaingan semakin sengit karena Barcelona juga mengincar Bacca untuk menjadi penyerang baru, dan pelatih Luis Enrique juga mengatakan posisi paling ideal adalah Bacca. Memperoleh 18 gol dari selama debutnya di partai Liga Italia sebagai pemain dari Sevilla, membuktikan keahliannya.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella mengatakan Carlos Bacca sebagai pemain yang memiliki kuliatas internasional. Dia juga mengatakan akan sangat sulit untuk menyerahkan pemain dengan kualitas yang bagus dan dapat menjamin kemenangan tim. Vincenzo Montella juga tahu kalau Bacca sangat ingin tampil di Liga Champions. Seperti yang dikutip dari sky sport.

Milan kesulitan untuk memagari Bacca karena tidak akan tampil di kompetisi Eropa. I Rossoneri yang hanya mendapat posisi tujuh hanya akan berkutat di dalam negeri. Apalagi harganya yang masih bersahabat bagi beberapa klub, yaitu sekitar 25 juta pounds.

Tawaran dari Barcelona dapat menggoda iman Carlos Bacca. Jika merapat ke Camp Nou harapannya untuk tampil di Liga Champions bisa saja terpenuhi. Tak hanya itu saja, dia akan memiliki kans meraih banyak gelar.

Demikianlah berita hari ini Barcelona Hangan terbesar Untuk Dapatkan Bomber AC Milan ” yang Suka Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.