Barcelona Dikabarkan Telah Mengamankan Tanda Tangan Striker Sevilla

Taruhan Bola Group – Berita kali ini datang dari salah satu club sepak bola Barcelona yang dikabarkan bahwa club tersebut kini telah mencari kesibukan seperti mencari pemain baru yang dapat melapisi pemain bintangnya antara lain Messi,Suarez, dan juga Neymar.

Barcelona dikabarkan telah mengincar salah satu Striker asal Sevilla yakni Kevin Gameiro dan saat ini club tersebut telah berhasil mengamankan tanda tangan sang pemain asal Sevilla itu.Hal ini tentunya akan membuat kemungkinan besar bagi Barcelona untuk mendapatkan Gameiro.

Sampai saat ini Barcelona terbilang telah menjadikan Kevin Gameiro sebagagai pemain rekrutan kelimanya dalam bursa transfer musim panas saat ini.Menurut kabar Barcelona akan membeli pemain tersebut dengan dana sebesar 40 Juta Euro atau sekitar 577 Miliar Rupiah.

Sebelumnya Barcelona juga sudah melakukan negosiasi terkait pembelian pemain tersebut namun negosiasi itu ditolak oleh Sevilla dan mengatakan harga pemain tersebut sudah pas.Tak bisa berbuat apa-apa lagi Barcelona pun setuju dengan harga sebesar 40 Juta Euro itu,dan kini kedua pihak telah sepakat.

Alasan Barcelona mengincar sosok Kevin Gameiro adalah karena club tersebut sempat melihat penampilan dari Kevin Gameiro yang berhasil mencetak gol sebanyak 20 kali saat bermain bersama Sevilla dan saat itu pertandingannya melawan SV Sandhausen.

Sebelumnya Barcelona juga sudah sempat mengeluarkan sejumlah dana yang telah dikeluarkan guna membeli pemain-pemain barunya,sampai saat ini Barcelona telah terhitung membeli pemain seperti Lucas Digne,Samuel Umtiti,Andre Gomez,Denis Suarez dan yang terakhir adalah Kevin Gameiro yang baru saja disepakati.

Demikianlah berita hari ini ”Barcelona Dikabarkan Telah Mengamankan Tanda Tangan Striker Sevilla” yang Suka Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.