Barca Buru Tandatangan Ramsey dan Stones

Barca Buru Tandatangan Ramsey dan Stones

0 403

Barca Buru Tandatangan Ramsey dan Stones – Meski musim ini Barcelona memang sudah dipastikan bisa memainkkan dua pembelian mereka yakni Arda Turan dan Aleix Vidal namun sepertinya kedatangan dua pemain ini tak membuat tim asal Catalunya ini puas, bursa transfer musim ini memang bakalan berusaha keras mendatangkan dua pemain bintang kembali akan coba dilakukan yakni dua pemain yang bermain di Premier League yang akan coba didapati. Sosok tersebut adalah Aaron Ramsey yang bermain di Arsenal dan John Stones yang bermain di Everton. Memang bakalan sulit, hanya saja memang ketertarikan besar yang ada membuat Barcelona siap memberikan dana besar demi bisa memenuhi kebutihan penting yang ada pada tim Barcelona ini.

Salah satu pemain incaran mereka tak lain adalah gelandang 25 tahun asal Wales yakni Aaron Ramsey. Jika menilik waktu memang Ramsey sebenarnya bukanlah buruan baru bagi Barcelona, pasalnya gelandang berpaspor Wales itu sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Namun, manajemen The Gunners –julukan Arsenal– belum berminat melepas pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun saat ini dengan semakin menuanya Andres Iniesta membuat Barcelona mencari sosok pengganti yang sepadan dan muda sehingga satu nama ini yang menjadi bahan utama buruan dilakukan. Meski demikain seperti pada masalah sebelumnya yakni Ramsey jelas memang akan coba keras dipertahankan Arsenal melihat sosok sang pemain memang menjadi salah satu yang vital di tim The Gunners ini.

Sementara itu John Stones yang merupakan salah satu pemain paling banyak diburu di bursa transfer memang juga menjadi harapan bisa didatangkan oleh klub besutan Luis Enrique ini, Ketangguhan pemain muda yang bermain di posisi lini belakang tim Everton ini memang menjadi salah satu yang memang menjadi pantauan untuk menggantikan sosok Javier Mascherano atau Gerard Pique karena cedera dan suspensi. Meski memang masih ada Jeremy Mathieu dan juga Thomas Vermaelen akan tetapi memang tak konsistenya permainan menjadikan pilihan mencari pengganti baru yang sesuai ada pada sosok John Stones ini,

Saat ini memang Barca juga tengah dilanda badai cedera. Kapten sekaligus otak serangan Los Azulgrana, Andres Iniesta, tengah berada di ruang perawatan, begitupun dengan Rafinha Alcantara yang kemungkinan absen hingga akhir musim. Faktor inilah yang menjadikan tim asal Catalunya ini meski sudah bisa memainkan Aleix Vidal dan Arda Turan pasca mendapati larangan melakukan aktivitas transfer pada musim dingin dan panas 2015, Barcelona mulai diizinkan mendatangkan pemain pada Januari 2016 ini yang memang akan coba dimanfaatkan dengan baik.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply