Barca Berburu Striker Baru

Barca Berburu Striker Baru

0 320

Barca Berburu Striker Baru – Keinginan Barcelona untukĀ  bisa mendapatkan satu striker lagi pada bursa transfer Januari ini memang mendapati ganjalan, dimana salah satu target yang memang coba akan mereka datangkan yakni Denis Suarez dari klub Villarreal terganjal dengan pihak klub yang memang menginginkan harga besar untuk pemain mudanya ini. Denis Suarez diketahui memang merupakan salah satu incaran serius Luis Enrique. Mantan pelatih AS Roma tersebut ingin menjadikan Suarez sebagai pelapis trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva andai salah satu mengalami masalah cedera kedepannya. Dan dengan kualitas ditunjukkan sang pemain memang hal ini menjadi daya pikat tersendiri di tim Barcelona ini.

Seperti diketahui memang salah satu kunci sukses Villarreal bertahan di posisi empat klasemen sementara salah satunya adalah adanya sosok pemain ini. Pasalnya memang Suarez sudah bermain 16 kali untuk Villarreal di ajang La Liga. Mantan pemain akademi Manchester City itu sudah menyumbang tiga gol berhasil dibukukan. Inilah yang membuat Blaugrana memang serius ingin mendatangkan pemain satu ini dan diprediksi memang saat ini masih alot pembicaraan yang terjadi antara kedua tim terkait harga jual yang harus dibayarkan Barcelona. Villarreal, selaku pemilik Suarez saat ini, untuk menginginkan Barcelona ini untuk menggelontorkan dana sebesar Rp136 miliar demi mewujudkan transfer tersebut. Meski demikian memang hal ini masih menjadi keberatan tersendiri bagi tim besutan Luis Enrique ini.

Meski opsi pertama bagi Barcelona memang untuk mendapati jasa pemain Denis Suarez ini akan tetapi andai memang tak menemui kata sepakat salah satu pemain yang menjadi incaran kedua Barcelona adalah striker asal Celta Vigo yakni Nolito. Pemain 29 tahun itu memang tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, menyusul performa impresifnya yang berhasil ditunjukkan dalam musim ini bersama Celta Vigo dimana n sukses mencetak delapan gol dalam 15 pertandingan La Liga berhasil dilakukan Nolito.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply