Bale Tak Menjamin Masa Depannya Bertahan Di Madrid

Bale Tak Menjamin Masa Depannya Bertahan Di Madrid

0 826

Bale Tak Menjamin Masa Depannya Bertahan Di Madrid – Meski sempat menyanggah jika dirinya memang akan segera hengkang namuu rumor memang terus berhembus kencang terkait spekulasi masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Maklum pasca dipecatnya Rafael Benitez memang Bale menjadi salah satu pemain yang merasakan kekecewaannya yang berlebih. Pasalnya selain sangat berkembang bersama Benitez juga Bale menemukan bentuk permainan terbaiknya yang memang sejauh ini masih banyak dianggap kurang memberikan hal terbaik menurut pendukung Real Madrid. Dan kepada media memang beberapa waktu lalu Winger asal Wales ini kembali menegaskan bakalan setia kepada Real Madrid hanya saja memang tak membantah juga terkait masa depan yang akan dilakukannya.

Nama Manchester United memang menjadi salah satu tim yang intens mendekati pemain satu ini, bahkan United dikabarkan siap membayar mahal untuk bisa mendatangkan pemain ini untuk berlabuh di Old Trafford nantinya. Apalagi saat ini sendiri Manchester United memang masih belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga menjadikan salah satu opsi pilihan utama adalah untuk menambal keroposnya permainan dengan mendatangkan Gareth Bale ini. Hanya saja memang jelas bukan perkara mudah karena memang selain Unite Chelsea dikabarkan juga sangat antusias mendatangkan pemain satu ini untuk kedepannya sebagai pengganti Hazard yang dikabarkan juga akan dibeli oleh Real Madrid di musim depan.

Terkait dengan teka teki masa depan sendiri memang Bale sendiri kepada media mengutarakan jika dirinya masih berkomitmen dengan pekerjaannya di Real Madrid. Bahkan dirinya memang merasakan kebahagiaan bermain di klub Real Madrid sejauh ini, namun dirinya tak bisa memberikan jaminan akan bisa bertahan karena banyak hal yang memang bakalan menjadi bahan pertimbangan akan dilakukan Bale. “Saya bahagia saat ini. (Tapi) Anda tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya menikmati sepakbola saat ini dan saya akan terus melakukannya. Saya tidak merasa harus membuat pernyataan pada siapapun, saya tahu apa yang bisa saya lakukan, dan saya hanya ingin menikmati sepakbola. Saat saya melakukan itu saya bisa menunjukkan permainan terbaik saya,” tutur Gareth Bale.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply