Azpilicueta Tak Ada Niatan Pindah Dari Chelsea

Azpilicueta Tak Ada Niatan Pindah Dari Chelsea – Penampilan apik yang ditunjukkan Cesar Azpilicueta dalam menjaga pertahanan Chelsea memang tak terbantahkan, dan dengan usisa yang masih 26 tahun menjadikan sang pemain buruan banyak tim besar eropa saat ini. Namun dipastikan ambisi tim tersebut memang akan sirna pasca sang pemain menegaskan jika dirinya memang tak berminat meninggalkan Chelsea. Saat sekarang ini dirinya memang menimati masa bahagia di Chelsea, namun demikian dalam kedepannya tak menutup peluang akan hengkang dilakoni sang pemain.

Cesar Azpilicueta didapati Chelsea dari Marseille di tahun 2012 lalu semasa masih ditangani oleh manajer Jose Mourinho. Dan kini semenjak 4 tahun berseragam The Blues memang Chelsea mendapati ujian dimana mereka bertengger di papan bawah. Namun demikian hal ini tak menjadikannya akan hengkang andai tim ini ada di posisi buruk di akhir musim, dimana dirinya lebih akan menuntaskan kontrak yakni sampai 3 tahun kedepan. Meski mengutarakan hal tersebut kepada media, namun Cesar Azpilicueta memang tak menampik jika ada tim yang bisa buatnya berkembang maka tak menutup kemungkian untuk pindah akan dilakukan.

“Aku ingin bertahan beberapa tahun lagi di Chelsea. Aku sangat bahagia di sana dan aku tidak memikirkan pindah klub. Aku bahkan hanya memikirkan the Blues. Marseille memang pernah memberikan sebuah pengaruh besar bagiku dan memberiku kesempatan untuk menggali Eropa. Aku merasa sangat nyaman sekali di sana. Tapi kalau aku harus hengkang maka aku akan bergabung dengan sebuah klub di mana aku bisa lebih berkembang lagi daripada saat di Chelsea’ tutur pemain berkebangsaan Spanyol ini.