Aurelio De Laurentiis Pasang Harga 94 Juta Euro Untuk Higuain

Aurelio De Laurentiis Pasang Harga 94 Juta Euro Untuk Higuain

0 357

Aurelio De Laurentiis Pasang Harga 94 Juta Euro Untuk Higuain – Nama Gonzalo Higuan memang belakangan menjadi topik pembicaraan kalangan luas berkat penampilan apiknya bersama Napoli di musim ini. Dimana mampu menjadi lumbung gol bagi Napoli dengan mengemas 20 gol dalam 20 laga menjadikannya tersubur di ajang Serie A musim ini. Hal inilah yang membuat beberapa klub besar eropa memang mengincar tanda tangan mantan pemain Real Madrid ini. Hanya saja memang bagi klub peminat Gonzalo Higuan memang tak akan kecil dana harus dikeluarkan untuk bisa mengeluarkan dari Napoli karena memang presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyebut harga klausul rilis Pipita senilai 94 juta euro. Harga yang pastinya memang wah karena selaras dengan ketajaman sang pemain.

Hal ini memang diungkapkan sang Presiden klub pasca laga antara Napoli yang berhadapan dengan Sassuolo di akhir pekan lalu, dimana dalam pertandingan ini sang bomber sukses melesakkan 2 gol yang membuat kemenangan 3 – 1 direngkuh oleh El Partonopei ini. 2 Gol yang mempunyai artian tersendiri karena dalam rata – rata yang dirilis memang dia selalu mencetak gol saat melakoni laga Serie A musim ini dengan rata-rata satu gol tiap 85 menit bermain di atas lapangan. Catatan yang sudah pasti memang sangat tajam untuk seorang striker.

Kepada media presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bilang bahwa wajar kalau dia dilabeli harga yang mahal. Dia menyebut angka 94 juta euro untuk bisa memboyong striker 28 tahun itu. “Saya menyematkan 94 juta euro klausul rilis di kontrak Higuain, karena saya tahu bagaimana untuk mengevaluasi pemain. Sekarang dia sudah mencetak 20 gol dalam 20 laga Serie A ” tutur sang Presiden klub.

Saat ini memang ada beberapa nama yang santer memang mencoba mendekati Higuain seperti salah satunya adalah rakasa Jerman yakni Bayern Munchen menginginkan jasa pemain 28 tahun asal Argentina ini. Munchen memang menaruh minat pada sang striker setelah manajer baru mereka yakni Carlo Ancelotti memang menyatakan langsung kepada manajemen untuk bisa mendatangkan sang pemain. Selain Munchen memang salah satu raksasa Premeir League yakni Chelsea dan Manchester United dikabarkan juga ikut dalam perburuan pemain Gonzalo Higuain ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply