Aubameyang Perpanjang Kontrak dengan Dortmund

Aubameyang Perpanjang Kontrak dengan Dortmund – Harapan untuk bisa mendatangkan penyerang jempolan saat ini yakni Pierre-Emerick Aubameyang bagi tim – tim besar memang dipastikan pupus. Hal ini karena pemain yang kini bermain bersama Borussia Dortmund ini dipastikan memperpanjang masa kontraknya di tim Die Borussien ini. Kepastian ini sendiri memang memupus gosip beredar saat ini yang memang sang pemain dikait – kaitkan keberadaannya dengan beberapa tim elite eropa. Dan kepastian akan perpanjangan kontrak ini sendiri sudah disampaikan langsung adanya oleh sang manajer tim yakni Thomas Tuchel kepada salah satu halaman media sosia.

Masa depan Aubameyang memang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta sepakbola di seluruh dunia. Dengan penampilan yang luar biasa, banyak klub kenamaan yang menginginkan jasanya. Maklum saja selain memang subur musim ini di Bundesliga tercatat Aubameyang juga sukses merengkuh gelar pemain terbaik Afrika tahun 2015 lalu. Pemain berusia 26 tahun itu sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan klub Borussia Dortmund hingga tahun 2020, di tengah spekulasi yang menyebutkan dirinya akan hijrah saat ini. Dan inipun diungkapkan oleh sang manajer tim Thomas Tuchel kepada media.

“Auba sudah menandatangani kontrak karena ia dapat tumbuh menjadi pemain hebat di sini. Itu alasannya kenapa kami ingin memperpanjang kontraknya,” kata Tuchel di situs remi klub Borussia Dortmund.

Sejak merumput bersama Borussia Dortmund dua tahun lalu. Karier pemain Timnas Gabon itu cukup baik setelah mencetak 29 gol dalam 65 laga bersama Dortmund di Bundesliga Jerman. Dan Pierre Aubameyang sebenarnya masih terikat kontrak bersama Dortmund hingga 2018. Hanya saja memang karier pemain binaan AC Milan itu berkembang baik jadi manajemen tak segan memperpanjang kontraknya dua tahun hingga 2020.

Tentunya paling kecewa adalah Real Madrid, pasalnya tim ini memang paling depan ngebet dengan pemain asal Gabon ini, bahkan beberapa media menyatakan bahwa El Real sudah menjalin kesepakatan personal dengan sang pemain.