Argentina Hanya Tim Biasa Saja Tanpa Messi

Argentina Hanya Tim Biasa Saja Tanpa Messi

0 158
Argentina Hanya Tim Biasa Saja Tanpa Messi

Argentina Hanya Tim Biasa Saja Tanpa Messi

Argentina Hanya Tim Biasa Saja Tanpa Messi
Argentina Hanya Tim Biasa Saja Tanpa Messi – Berita Bola Indonesia kali ini datang dari salah satu pemain bintang klub Barcelona, Lionel Messi yang dikabarkan bahwa dirinya telah dianggap sebagai roh kemenangan timnas Argentina. Tanpa adanya sang pemain tersebut, Maka Argentina hanyalah tim yang biasa saja.

Messi tidak hanya menjadi pemain andalan bagi klub Barca saja, Namun sang pemain juga menjadi salah satu kunci kemenangan bagi timnas Argentina saat ini. Hal itu bisa kita lihat sendiri ketika Argentina bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2018 saat ini.

Argentina sendiri masih bertahan di peringkat kelima klasemen dengan perolehan 19 poin, yang artinya berjarak satu angka dari posisi keempat yang saat ini diduduki oleh Chile sekaligus merupakan zona aman guna lolos  ke putaran final.

Sedangkan jika dibandingkan dengan Brasil, Maka Argentina saat ini berjarak delapan poin dari puncak klasemen tersebut. Hasil buruk yang dialami Argentina itu terjadi lantaran absennya Lionel Messi yang mencapai tujuh dari total 12 kali pertandingan.

Argentina pun kini masih sangat membutuhkan Messi untuk tampil dalam performa terbaiknya pada pertandingan laga Kualifikasi pekan depan saat akan menghadapi Chile pada tanggal 23 Maret dan Bolivia pada tanggal 28 Maret.

“Argentina tanpa Messi itu cuma tim biasa, tapi tentu saja karena dia adalah pemain terbaik dunia,” ujar Juan Roman Riquelme, seperti dikutip Soccerway.

“Hal yang sama terjadi pada Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo,” sambungnya.

Messi juga sering disebut sebagai mesin pencetak gol sepanjang masa Albiceleste dengan perolehan 57 gol dari total 116 caps.

Demikianlah Berita Bola Indonesia ” Argentina Hanya Tim Biasa Saja Tanpa Messi ” yang Taruhanbolagroup.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply