Andai CR7 Hengkang Dari Madrid, Inilah Calon Penggantinya

Andai CR7 Hengkang Dari Madrid, Inilah Calon Penggantinya

0 369

Andai CR7 Hengkang Dari Madrid, Inilah Calon Penggantinya – Saat ini Cristiano Ronaldo memang bisa jadi masih di Real Madrid hanya saja spekulasi terkait masa depan memang terus menjadi pembicaraan dalam setiap musimnya. Termasuk dalam jendela transfer yang ada saat ini memang juga mengenai masa depan pemain berkebangsaan Portugal ini masih terus banyak dihubung – hubungkan. Hal ini tak lain karena memang selain faktor musim ini yang buruk performa ditunjukkan dan beberapa tim masih menaruh minat besar seperti salah satunya adalah Paris Saint Germain yang berani memboyong sang pemain dengan mahar berapapun juga. Terkait calon pengganti andai benar Ronaldo hengkang sendiri bagi Real Madrid memang juga banyak menjadi bahan spekulasi dan salah satunya pemain asal Inggris yakni Harry Kane yang diharapkan akan bisa didatangkan di bursa transfer musim panas depan.

Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang berharap sang megabintang yakni Cristiano Ronaldo masih akan bertahan lama di klub, namun demikian mengantisipasi hal yang bisa saja terjadi memang mencari opsi pengganti untuk bisa didapati sebagai pelesak gol handal memang juga dicari. Pada akhirnya pilihan pun jatuh kepada bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang notabene adalah incaran lama Los Blancos. Zidane sendiri kabarnya mengagumi kinerja impresif yang ditunjukkan Harry Kane sejak musim lalu. Selain sangat tajam memang Zidane meyakini kehadiran pesepakbola 22 tahun itu akan mampu menambal kekosongan yang ditinggalkan CR7 andai saja hengkang dilakukan oleh sang bintang. Apalagi dengan usia yang masih muda yang saat ini ada di Harry Kane maka itu akan berdampak baik bagi rencana jangka panjang El Real.

Dalam beberapa musim memang Real Madrid banyak meminati pemain – pemain asal Tottenham Hotspurs, dimana mengingat hubungan baik yang dimiliki bersama Spurs sejak transfer seperti Luca Modric dan Gareth Bale yang sudah terjadi diyakini koneksi yang ada bakalan melicinkan jalan buat bisa mendapati bintang sepakbola Inggris satu ini. Hanya saja jelas memang tak bakalan murah pastinya bagi Los Blancos guna dapati sang pemain, pasalnya selain harga yang sangat tinggi setelah baru saja memperpanjang kontrak dengan The Lilywhites pada awal 2015 juga keberadaan beberapa klub besar lainnnya semisal Manchester United dan juga Chelsea yang juga membidik sang pemain menjadikan persaingan jelas akan sangat ketat untuk bisa mendapati jasa pemain 22 tahun asal Inggris ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply