Allegri Rengkuh Pelatih Terbaik Kedua Kalinya Di Serie A

Allegri Rengkuh Pelatih Terbaik Kedua Kalinya Di Serie A – Penampiklan Juventus musim lalu yang sangat apik dengan mampu menjadi kampiun Serie A dan finalis Liga Champions memang tak lepas dari tangan dingin allenatore mereka Massimiliano Allegri, dan baru – baru ini sebuah penghargaan prestisius sebagai pelatih terbaik Serie A untuk musim 2014/2015 pada akhirnya mampu didapati pelatih satu ini. Tentu sebuah pencapaian yang termasuk luar biasa mengingat superioritas Juve bersama Massimiliano Allegri memang terlihat luar biasa di musim lalu bahkan di musim ini juga adanya.

Dalam pemilihan yang dilakukan nama Massimiliano Allegri memang berhasil menyingkirkan beberapa nama seperti salah satu kandidat lain yakni Maurizio Sarri pesaing utama yang menukangi Napoli. Hanya saja dalam pemungutan suara yang digelar memang Massimiliano Allegri berhasil memetik kemenangan dengan meraih 27 suara dari total 51 suara, mengungguli Stefano Pioli yang membawa Lazio finis ketiga dan Maurizio Sarri yang musim lalu mempertahankan Empoli yang baru promosi untuk tetap berkompetisi di Serie A.

Sebagai catatan penghargaan Panchina d’Oro’ (Golden Bench) atau pelatih terbaik untuk Serie A musim 2014/2015 ini sendiri memang menjadi yang kedua bagi Allegri, dimana dirinya sebelunya mendapati penghargaan ini yang pertama saat masih membesut Cagliari pada tahun 2008/2009 lalu. Dan pasca menerima penghargaan Panchina d’Oro ini sendiri kepada situs resmi klub Juve memang Allegri menyampaikan banyak terima kasih kepad skuad dan semua yang ada di Juve.

“Saya ingin menggunakan kesempatna ini untuk berterima kasih kepada para pemain, yang penampilannya di lapangan jelas memainkan peran penting dalam keberhasilan saya meraih penghargaan ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada tim tim asisten saya, klub secara keseluruhan, dan semua yang sudah memilih saya,” tutur Allegri.