Allegri Diproyeksikan Gantikan Zidane

Allegri Diproyeksikan Gantikan Zidane – Isu kepindahan manajer Juventus Massimiliano Allegri memang santer belakangan ini didengar, dimana meski sempat erat dikait- kaitkan adanya dengan salah satu raksasa Inggris yakni Chelsea namun kini rumor berkembang baru dimana Real Madrid menjadi salah satu klub yang menginginkan jasa pelatih ini. Hal ini dilakukan terlepas belum maksimalnya penampilan Real Madrid di tangan pelatih interim mereika Zinedine Zidane yang memang masih menelan hasil buruk dan masih bertengger di posisi 3 didapati adanya.

Real Madrid bakal menggantikan Zinedine Zidane dengan Massimiliano Allegri apabila El Real tak dapat menyabet trofi Liga Champions musim ini. Massimiliano Allegri memperoleh rekomendasi dari CEO AC Milan, Adriano Galliani, yang diberitakan memiliki hubungan erat dengan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid. Berdasarkan surat kabar yang Madrid mulai kepincut dengan Massimiliano Allegri setelah sang pelatih mampu memimpin Juventus mendepak Real Madrid pada semifinal Liga Champions musim kemarin.

Massimiliano Allegri sendiri memang sudah membatah keras akan kepindahannya, bahkan sang pelatih juga menyanggah terhadap isu berkembang dirinya bakalan menangani Chelsea musim depan. Pasalnya Allegri masih memiliki kontrak satu tahun bersama Juventus yang akan berusaha dipertahankan. Hanya saja memang dengan penampilan Juve yang melambung belakangan ini membuat pihak manajemen Juventus telah memberikan penawaran perpanjangan kontrak yang berdurasi sampai musim 2017-2018 berakhir.

Namun dengan kedatangan tawaran andai dari real Madrid datang maka bukan suatu hal tak mungkin hal ini akan ditolak oleh Massimilino Allegri ini. Hanya saja kini memang keputusan jelas ada di sang pelatih sendiri untuk memilih klub baru atau tim lain diluar Italia termasuk Real Madrid.