Alaba Tepis Isu Dengan Perpanjangan Kontrak

Alaba Tepis Isu Dengan Perpanjangan Kontrak – Bakalan hengkangnya Pep Guardiola di akhir musim untuk menangani City memang membuat banyak rumor akan dibawa beberapa pemain Munchen untuk dilabuhkan ke tim City musim ini, dan salah satu yang belakangan santer dikabarkan salah satunya adalah David Alaba. Pemain satu ini memang menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munchen di musim ini, dimana jebolan tim junior Bayern yang sukses menembus skuat utama pada 2009-10 ini sudah membuat lebih dari 200 penampilan dengan menyumbang 18 gol. Dan tak hanya itu bersama Munchen sendiri David Alaba sukses meraih sederet piala mayor termasuk empat titel Bundesliga, tiga DFB-Pokal, dan sekali Liga Champions.

Penampilan apik ditunjukkan pemuda 23 tahun asal Austria ini membuat Pep Guardiola kabarnya memang akan dibawa ke Manchester City musim panas depan. Hanya saja apa yang menjadi berita tersebut belakangan ini memang intens disanggah tim Munchen, Faktor ini pula yang membuat pada akhirnya tim Bavarian ini memberikan kontrak baru kepada pemain ini yang kini sudah menemui kata sepakat terjadi. Pemain asal Austria itu menandatangani kontrak hingga 2021, yang artinya tambahan tiga tahun dari kontrak lamanya yang akan berakhir pada 2018.

Meski akan meninggalkan Bayern pada akhir musim ini, Guardiola ikut senang dengan tercapainya kesepakatan dengan Alaba. Ia menyebut pemain berusia 23 tahun itu sebagai pemain yang penting untuk Bayern.

Sementara itu Alaba sendiri pasca resmi perpanjangan kontrak dilakukan memang merasa sangat bahagia, dimana hal ini menjadi penegasan konsistensinya untuk terus bersama tim yang membesarkannya juga untuk menyanggah  gosip yang berkembang saat ini. “Saya sangat senang dan bangga bisa terus bermain di klub terbaik dunia. Saya besar di Muenchen dan mendapatkan pengalaman menakjubkan di sini. Kami masih lapar untuk menambah trofi lagi. Ada begitu banyak yang ingin saya raih di sini di tahun-tahun ke depan. Saya akan terus memberikan yang terbaik” ujar Alaba.