Agen Yaya Toure Buka Penawaran Buat Tim Lain

Agen Yaya Toure Buka Penawaran Buat Tim Lain – Masa depan gelandang asal Pantai Gading itu jadi tanda tanya karena City mulai musim depan akan dilatih oleh Pep Guardiola, orang yang pernah melepasnya dari Barcelona. Dan ketidakpastian ini ditambah dengan keberadaan kontrak sang pemain yang sejatinya menyisakan satu musim namun tak ada tanda – tanda perpanjangan akan terjadi. Hal inilah yang membuat agen Yaya Toure yakni Dmitri Seluk dipastikan siap membuka tangan kepada tim lain yang ingin mendapati jasa kliennya ini. Sang agen pun mulai menjalin komunikasi dengan klub-klub lain untuk membahas kemungkinan transfer akan terjadi di musim panas depan.

Beberapa waktu lalu, agen Toure, Dimitri Seluk, memang sudah menanyakan hal ini kepada pihak klub dan secara individu memang Seluk memberi ultimatum untuk City. Kalau kontrak baru untuk Toure tidak segera disepakati, Seluk akan mulai bicara dengan klub lain. Hanya saja ultimatum yang ada di sang agen sepertinya tak mendapati respon dari pihak manajemen klub yakni Manchester City, padahal kontrak Toure dengan City tinggal tersisa setahun lagi.

Penawaran yang tak kunjung datang untuk memperpanjang jasa Yaya Toure inilah yang membuat sang agen kini membuka penawaran kepada pihak klub lain yang menginginkan jasa kliennya yakni Yaya Toure. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang agen kepada media beberapa waktu lalu. “Mulai sekarang kami mulai berdiskusi dengan klub-klub lain tentang kepindahan Yaya pada musim panas. City tidak melakukan apapun yang konkret. Yaya telah memberikan segalanya untuk mereka dan kami tidak merasa bahwa situasi ini adalah cara yang tepat untuk menunjukkan betapa mereka mengapresiasi dia,” tutur Dmitri Seluk.

Sejauh ini memang belum dikonfirmasi tim mana saja yang memburu tanda tangan Yaya Toure. Namun santer kini dikait – kaitkan keberadaan masa depan gelandang asal Pantai Gading ini akan berlabuh di Serie A bersama tim Inter Milan. Pelatih La Beneamata, Roberto Mancini sangat bernafsu ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di ManCity tersebut. Dan musim ini penampilan Yaya Toure sendiri memang terbilang tak buruk, pasalnya Toure, 32 tahun, musim ini telah tampil pada 39 pertandingan bersama City dan mencetak delapan gol serta tujuh assist yang sudah ia catatkan bersama Manchester City.