Agen Klose Sanggah Pensiun Kliennya

Agen Klose Sanggah Pensiun Kliennya

0 348

Agen Klose Sanggah Pensiun Kliennya – Saat ini terkait bagaima kelanjutan striker Lazio asal Jerman yakni Miroslav Klose memang masih menjadi bahan spekulasi dimana akan tetap bermain atau akan gantung sepatu saat ini yang menjadi kabar terkait pemain satu ini. Memang sejauh ini usia sang pemain sudah tak muda lagi, dimana 37 tahun menjadi yang kini merupakan usia sang pemain. Kabar menyeruak jika memang musim ini menjadi musim terakhir sang pemain akan bermain sepakbola. Hanya saja memang terjadi hal ini bantahan pada akhirnya diberikan dari sang agen Miroslav Klose yang mana dijelaskan jika ini memang menjadi keputusan sang pemain sendiri nantinya.

Saat ini memang penampilan Miroslav Klose bersama timnya Lazio sedang menurun dimana dalam 9 pertandingan yang sudah dimainkan tercatat belum sekalipun mencetak gol berhasil dibukukan sang pemain. Dengan masih mandulnya sang pemain dan tercatat dalam lima musim bersama Lazio hanya mengemas 13 gol membuat rumor ini memang semakin merebak luas. Salah satu yang akan menjadi pilihan dilakukan oleh Klose dikabarkan adalah gantung sepatu akan mengambil kursus kepelatihan bersama federasi sepakbola Jerman setelahnya.

Terkait kabar menyeruak ini Alexander Schütt yang merupakan agen dari Miroslav Klose memang memberikan sanggahan tersendiri, dimana kepada media dijelaskan jika saat ini keputusan terkait apa yang akan menjadi keputusan Klose musim depan masih belum dipikirkannya dimana dirinya memang masih fokus bermain penuh untuk Lazio pasca melepaskan perjalanannya bersama Die Mannschaft atau timnas Jermas setelah menjuarai Piala Dunia 2014 dan pada Oktober 2015, menyatakan tidak akan mengubah keputusannya pensiun dari timnas.

“Klose belum membuat keputusan apa-apa terkait gantung sepatih. Dia belum membuat keputusan sama sekali. Kami tidak terburu-buru untuk membuat pernyataan apa pun. Jika memang ada sesuatu untuk diumumkan, kami akan mengeluarkan pernyataan secara resmi.” tutur agen Klose yakni Alexander Schütt

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply