AC Milan Tutup Harapan Dapati Ibra

AC Milan Tutup Harapan Dapati Ibra – Musim ini masa depan Zlatan Ibrahimovic memang dipastikan akan berakhir bersama dengan Paris Saint Germain, meski demikian keberadaan kelanjutan akan kemana musim depan masih menjadi teka teki tersendiri. Beberapa waktu lalu indikasi akan merumput ke Premier League memang sempat mencuat, hanya saja sempat juga tersiar akan kembali ke tim AC Milan akan dilakukan. Namun pada akhirnya keinginan Milan medapati Zlatan Ibrahimovic memang kini dipastikan sirna. Faktor utama adalah karena Rossoneri mengaku tak akan kuat menggaji pemain asal Swedia itu yang memang ditafsir masih sangat tinggi keberadaannya.

Beberapa klub dari Eropa serta luar Eropa dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang 34 tahun yang masih tajam di usianya yang sudah senja tersebut. Musim ini Ibra sudah bikin lebih dari 30 gol di seluruh kompetisi untuk PSG mampu diciptakan. Dengan sisi ketajaman yang masih terjaga inilah yang membuat beberapa tim besar sekelas Arsenal, Manchester United, bahkan AC Milan berniat memboyong bomber tersebut. Bahkan AC Milan yang dikabarkan paling ngebet mendapati jasa pemain ini.

Hanya saja belakangan keinginan tim Rossoneri ini untuk bisa mendapati mantan pemainnya ini kembali harus menuai kegagalan didapati. Meski Ibra sendiri memang mengutarakan harapan kembali ke pentas Serie A akan tetapi faktor gaji yang diinginkan sang pemain yang sangat tinggi menjadikan harapan bagi AC Milan harus dikubur rapat – rapat. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang pemilik yakni Silvio Berlusconi kepada medeia beberapa waktu lalu. “Mustahil untuk membawa kembali Ibrahimovic. Zlatan mendapat tawaran dari China dan Uni Emirat Arab yang tentunya tidak akan bisa kami samai,” ujar Presiden Milan Silvio Berlusconi