3 Klub Premier Berburu Tanda Tangan Hummels

3 Klub Premier Berburu Tanda Tangan Hummels

0 369

3 Klub Premier Berburu Tanda Tangan Hummels – Kabar mengenai bakalan hengkangnya punggawa andalan sekaligus kapten tim Borussia Dortmund yakni Mats Hummels memang semakin gencar diberitakan, pasalnya dengan keberadaan sampai dengan saat ini pembicaraan perpanjangan kontrak masih belum menemui titik terang membuat sang pemain bisa jadi akan segera berlabuh ke klub lain dilakukan. Hal ini jelas memang menjadi sebuah perhatian beberapa klub besar di tanah eropa, khususnya klub di Premier League dimana tercatat 3 klub papan atas menyatakan minat mereka untuk mendapati tanda tangan pemain belakang 27 tahun berkebangsaan Jerman satu ini.

Sebelumnya memang nama Mats Hummels di musim panas lalu sempat diberitakan bakalan hengkang, hanya saja memang dalam kesempatan itu Mats Hummels sendiri mengutarakan kepastiannya dengan akan bertahan di Borussia Dortmund di musim ini. Namun memang keberadaan sang pemain yang sejauh ini masih terikat kontrak sampai dengan 2016/2017 masih belum mau membubuhkan perpanjangan kontrak. Disinyalir memang kesepakatan yang diharapkan belum bisa terjadi dan inilah yang menjadikan kabar jikalau Hummels berniat mencari pelabuhan yang baru. Namun demikian Mats Hummels sendiri saat dikonfirmasi mengenai hal ini kepada media mengutarakan masih belum bisa memberikan jawabannya karena memang masih berkomitmen pada Dortmund.

“Segalanya masih belum jelas. Saya tenang menghadapi isu ini karena saya tidak melihat diri saya berada dalam tekanan apa pun,” tutur Hummels

Tak bisa disanggah performa apik yang memang ditunjukkan sang pemain 27 tahun ini bersama Dortmund membuat banyak klub berminat mendatangkannya, dan salah satu yang santer adalah antara Manchester United dan Arsenal yang memang getol menginginkan jasa sang pemain untuk menambal lini belakangan mereka. Hanya saja belakangan ini berkembang kabar jika Liverpool mulai gencar dikaitkan dengannya semenjak kedatangan Jurgen Klopp, yang notabene mantan pelatih Hummels di Dortmund. Faktor kedekatan Klopp inilah yang akan menjadi modal bagi The Reds mendatangkan sosok pemain ini untuk bisa menambal kebocoran lini belakang pasca cedera mendera lini ini di kubu Liverpool.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply