25 Juta Pounds, Harga Daniel Sturridge

25 Juta Pounds, Harga Daniel Sturridge

0 570

25 Juta Pounds, Harga Daniel Sturridge – Tak bisa disanggah ketajaman memang Daniel Sturridge menjadi salah satu yang terbaik, namun terkait masalah cedera yang kerap membekapnya yang menjadikan Liverpool dikabarkan siap melego sang pemain dalam bursa transfer. Hal ini dilakukan oleh skuad besutan Jurgen Klopp setelah melihat sampai dengan saat ini sosok striker andalan yang dipergunakan masih belum menunjukkan penampilan cemerlang, hal ini bisa dilihat dalam produktivitas gol menjadi salah satu masalah yang dihadapi Liverpool musim ini. Dimana dalam Premier League memasuki pekan ke-20, The Reds –julukan Liverpool– hanya mengemas 22 gol yang baru berhasil dibukukan.

Di musim ini memang Christian Benteke menjadi pembelian yang dilakukan semasa kepelatihan Brendan Rodgers, hanya saja apa yang ditunjukkan sang pemain memang belum memenuhi harapan. Ketajaman selama membela Aston Villa tak mampu ditunjukkan di musim perdananya di Liverpool ini. Lalu sosok striker lainnya yakni Daniel Sturridge justru dalam musim ini lebih intens dengan cedera menjadikannya lebih sering didapati. Tercatat hanya 5 pertandingan dilakukan dimana mengemas 2 gol sudah dilakukan sejauh ini.

Faktor seringnya mengalami cedera dan tak banyak memberikan kontribusi inilah yang membuat manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp dikabarkan berniat melego pemain 25 tahun ini. Dimana hal ini dilakukan agar selain bisa membeli pemain baru juga memang bisa mendapati pemain lainnya. Daniel Sturridge sendiri oleh Liverpool memang adnai ingin mendatangkan tercatat mahar diberikan sekitar 25 juta pounds atau sekira Rp 502 miliar untuk bisa memboyong striker berusia 25 tahun ini.

Sebelumnya memang Daniel Sturridge menjadi salah satu andalan yang ada pada tim Liverpool. Bahkan tercatat di musim 2013/2014 duetnya bersama Luis Suarez sukses mengantarkan Liverpool menjadi runner up Premier League di musim tersebut. Hanya saja cedera yang melanda membuat Sturridge gagal menunjukkan kelasnya dalam dua musim terakhir. Hal ini sendiri yang membuat manajemen Liverpool memang dibuat pusing karena selain sangat membutuhkankan tenaganya juga dalam urusan lini depan masih sangat buruk adanya di tim Liverpool ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply